agen pulsa dan jasa website

Written by on ,
Selamat datang di blog bagong jompong putro wonogiri solo
saya main blogger awalnya dari iseng sambilan jualan pulsa di coba lama kelamanan asik juga karena kerja sambil iseng jualan pulsa ternyata ya lumayan lah adalah buat beli bensin mah hehe

setelah itu ada temen yang pengen bisa jualan juga dan saya coba untuk mendaftarkanya dan ternyata walau untungnya lebih besar dari pada jualan sendiri ketimbang mendaftarkan orang tapi demi teman waktu itu ya saya bantu untuk dia bisa jualan dari situ berlanjut ada lagi temen yang mau bisa isi pulsa sendiri sampai akirnya setelah merasakan ada untungnya walau tidak banyak saya mencoba bikin status di facebook dan ada satu dua orang yang juga pengen jualan pulsa

jasa website dan agen pulsa

dari situ saya belajar ingin membuat blog untuk hal pulsa saja , dan lama kelamaan walau sudah agak telat karena sudah tau blogger tapi mengeluti hal blogger setelah 4 tahuan  berikutnya dan singkat cerita akirnya bisa membuat blog atapun website domain .com 
dari sini saya juga hanya iseng sambilan jika ada yang mau membuat website .com atau blog spot atau ganti domain atau seting blog saya siap untuk membuatkan nya 

jasa pembuatan website 
1.jasa pembuatan website Domain TLD .com 100.000
2.jasa pembuatan blog 50.000
3.jasa ganti domain 50 ribu 
4.jasa pembuatan akun Google adsense 100 ribu ( di bayar setelah iklan muncul di blog anda )

buat temen-temen yang mau pesan bisa menghubungi saya langsung 
1.Telepon / sms / whatsapp : 081399167240




Newer Post
Previous
This is the last Article.

No comments:

Post a Comment